Proses pengadaan kantor kini jadi lebih efektif dan efisien melalui Kantoor.id. Merupakan e-commerce B2B, Kantoor.id menyediakan berbagai macam perlengkapan dan kebutuhan kantor, meliputi produk office supplies, office equipment, office automation, dan electronic, hingga jasa kontraktor, interior design, dan printing.
Kenapa Harus Belanja di Kantoor.id?
Fast Delivery
& Easy Installation
Selain berbelanja kebutuhan kantor dengan lebih praktis dan mudah, Kantoor.id juga akan mengirimkan produk Anda dengan cepat. Perakitan produk pun juga terjamin mudah.
Various Choices
of Quality Products
Berpartner dengan lebih dari 10 brand ternama, Kantoor.id memiliki lebih dari 5000 koleksi produk pilihan yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan kantor Anda.
Simple
Corporate Budget
Fasilitas budget yang memudahkan Anda dalam mengatur pembelian dengan jumlah budget dan periode waktu yang bisa Anda tentukan sendiri. Tersedia juga pilihan untuk mengunduh laporan pengeluaran sesuai budget yang sudah ditetapkan. Fitur ini hanya berlaku untuk Anda pengguna akun Corporate.
Terms of Payment (TOP)
& Instalment
Untuk kenyamanan bertransaksi, Kantoor.id menyediakan sejumlah pilihan metode pembayaran yang dapat dipilih. Mulai dari TOP (hanya untuk akun Corporate), bank transfer, kartu kredit, Gopay, Indomaret, akulaku, hingga cicilan. Untuk menggunakan TOP, Anda harus mengisi form ini terlebih dahulu.
One Stop Service
Kantoor.id akan membantu Anda mewujudkan kantor idaman dengan perabot dan perlengkapan yang terbaik. Jasa desain interior, kontraktor, dan mesin printing disediakan untuk membantu Anda mewujudkan kantor dan juga meningkat produktivitas Anda.
Best Price Guarantee
Kantoor.id memberikan Anda harga produk yang terbaik. Apabila Anda menemukan produk yang sama dengan harga yang lebih murah, Kantoor.id akan menyamakan harga produknya dan mengembalikan uang kelebihannya, dan Anda hanya perlu mengisi form ini.