Akun
Membuat/mendaftarkan akun di Kantoor.id mudah dan tidak dikenakan biaya apapun. Berikut langkah-langkah pendaftaran akun :
-
- Klik daftar akun
- Pilih tipe akun yang Anda inginkan
- Akun Bisnis untuk pembelanjaan perusahaan
- Akun Individu untuk pembelanjaan pribadi
- Isi alamat email serta password yang akan Anda gunakan untuk Log in di Kantoor.id
- Isi data perusahaan & data diri Anda dengan lengkap dan benar
- Klik “Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan.
- Klik “Daftar Sekarang”
- Daftar akun selesai
- Periksa email Anda untuk mendapatkan kode promosi yang sedang berlangsung.
Akun bisnis adalah tipe akun untuk pembelanjaan perusahaan. Jika Anda melakukan pembelian untuk kebutuhan perusahaan, silahkan pilih tipe akun bisnis dan dapatkan berbagai keuntungan lebih.
Syarat pembuatan akun bisnis adalah mengisi data Anda & Perusahaan yang Anda wakili secara lengkap pada formulir registrasi daftar akun
Ayo daftar akun bisnis sekarang juga!
Berikut langkah-langkah untuk membuat kata sandi baru :
-
- Pilih “Login”
- Klik “Lupa Password”
- Masukkan alamat email Anda yang terdaftar kemudian klik "Submit"
Pembayaran
Jenis Metode Pembayaran
Saat ini Kantoor.id menyediakan beberapa pilihan pembayaran yg mudah dan bervariasi yaitu
-
- Bank Transfer
- Go Pay
- Term of Payment / TOP (Pembayaran Tempo)
Khusus pembayaran TOP (Term of Payment), dibutuhkan syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi serta proses administrasi internal dari kami.
TOP
Jika Anda ingin menggunakan metode pembayaran tempo/ TOP (Term of Payment) Anda dapat mengajukannya dengan syarat sebagai berikut:
-
-
- Pelanggan terdaftar dengan akun Bisnis
- Pelanggan harus melengkapi syarat dan submit dokuemntasi dibutuhkan
-
Anda dapat mengajukan metode pembayaran TOP (Term of Payment) dengan cara:
-
-
- Download dan isi Formulir Pendaftaran TOP
- Lengkapi dan submit dokumen yang dibutuhkan pada Formulir Pengajuan TOP:
- TOP Registration Form (Formulir Pendaftaran TOP) yang telah dicap & ditandatangan
- Business Card PIC Contact
- NPWP
- SKT/ SPPKP
- TDP
- SIUP/ IUT
- Surat Keterangan Domisili
- Delivery Note Confirmation Form
- Tim kami akan menghubungi Anda untuk proses verifikasi
- Anda akan mendapatkan informasi hasil verifikasi yang telah dilakukan dan Anda berhak menggunakan layanan TOP apabila pengajuan telah disetujui.
- Proses pengajuan metode pembayaran TOP (Term of Payment) membutuhkan waktu selama 3 hari kerja setelah semua dokumen kami diterima oleh Kantoor.id dengan lengkap.
-
Catatan: Kami berhak untuk membatalkan pesanan jika ditemukan hal yang mencurigakan atau ketidaksesuaian dengan peraturan yang berlaku.
TOP (Term of Payment) atau pembayaran tempo atau pembayaran termin adalah metode pembayaran berjangka yang dapat dinikmati hanya oleh pelanggan dengan akun Bisnis, dimana Anda dapat melakukan pembayaran setelah barang diterima dengan jangka waktu pembayaran mulai dari 7 hari sejak tanggal diterbitkannya invoice.
Pemesanan
Anda dapat melihat status pesanan Anda dengan masuk ke Akun Kantoor.id Anda.
-
- Login pada akun Kantoor.id Anda, pilih Akun kemudian pilih Riwayat Pesanan.
- Pilih nomor pesanan yang ingin Anda lihat dan pilih Lihat Pesanan
- Apabila pesanan telah siap dikirim, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email
- Silahkan klik nomor resi untuk dapat melacak pengirimannya.
Pengiriman
Estimasi pengiriman tergantung pada masing-masing wilayah pengiriman. Berikut adalah estimasi waktu pengiriman berdasarkan wilayah di Indonesia:
Catatan
-
- Estimasi pengiriman tersebut terhitung sejak pesanan Anda ready stock dan siap dikirimkan oleh tim logistik kami (tidak termasuk waktu pengadaan/ persiapan barang).
- Pengiriman produk yang bersifat custom dapat memakan waktu 7-14 hari kerja untuk area di luar Jabodetabek disesuaikan dengan syarat & ketentuan kurir pengiriman yang ditunjuk oleh kami.
Kami dapat mengirimkan ke seluruh daerah di Indonesia. Kami bekerjasama dengan Ninja Xpress, JNE, NCT, & TAM yang dapat melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
Saat ini Anda belum dapat memilih kurir pengiriman sendiri. Kami akan mengantarkan pesanan Anda dengan tim pengiriman Kantoor.id, JNE, Ninja Xpress dan jasa pengiriman lain yang kami tunjuk.
Tidak. Kami akan mengatur jadwal pengiriman pesanan Anda yang akan dilakukan secepatnya setelah produk yang Anda pesan siap dikirimkan.
Faktur Pajak
Kantoor.id dapat menerbitkan faktur pajak
Kami dapat menerbitkan faktur pajak atas pesanan yang Anda lakukan apabila Anda merupakan pengguna Akun Corporate dan Anda mencentang permintaan faktur pajak pada halaman checkout
Retur
Anda dapat mengembalikan barang yang dibeli di kantoor.id apabila :
- Produk rusak atau malfungsi dalam jangka waktu maksimal 2x24 setelah barang diterima dalam kondisi utuh dan lengkap.
- Produk tidak lengkap atau tidak sesuai deskripsi.
- Cacat fisik atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Mohon membaca ketentuan pengembalian barang pada tautan berikut sebelum Anda mengajukan pengembalian barang.
Berikut adalah langkah pengembalian barang:
-
- Pastikan produk yang akan dikembalikan masih memiliki kelengkapan jumlah, aksesoris, parts, kartu garansi, kemasan dan lainnya yang menjadi satu kesatuan dari produk yang dijual
- Silahkan mengisi Form Pengajuan Pengembalian Barang
- Tim kantoor.id akan melakukan review terhadap produk yang akan dikembalikan
- Jika pengajuan pengembalian barang disetujui, kemas produk beserta kelengkapannya
- Tim kantoor.id akan memberikan informasi selanjutnya terkait produk yang dikembalikan
Kantoor.id berhak untuk menolak pengembalian barang apabila terdapat kondisi atau situasi seperti:
-
- Kendala dan kerusakan produk yang disebabkan oleh pengiriman, telah lewat 2x24 jam dari waktu penerimaan.
- Produk yang tidak dijual oleh Kantoor.id (Serial Number/Imei tidak cocok).
-
-
- Produk yang sudah melewati masa garansi.
- Produk pernah diservis bukan di dealer yang ditunjuk Kantoor.id.
- Pemeliharan tidak terotorisasi, kesalahan penggunaan, terjatuh, terkena cairan, kecelakaan, kesalahan instalasi, dan hal lainya yang menyebabkan permasalahan dalam kualitas produk, serta mengubah atau merusak label garansi, nomor seri, atau tanda keaslian.
- Tidak dapat melampirkan faktur, kartu garansi, dan sertifikat garansi lainya, atau kartu garansi tidak sesuai dengan produk.
- Kelengkapan produk tidak sesuai pada saat dikirimkan termasuk dus, aksesoris dan free gift (bila ada).
-
Tidak melakukan service atau perawatan resmi di Kantoor.id.
Garansi
Ya, pihak kantoor.Id memiliki garansi untuk beberapa produknya
Setiap kategori prodk memiliki umur garansi yang berbeda beda. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat menghubungi customer service kami
Jika produk yang Anda beli dari monotaro.id mengalami kerusakan dan memiliki garansi
- Pastikan garansi produk Anda masih berlaku
- Bukti pembelian serta kartu garansi masih ada
Silahkan mengajukan klaim dengnn mengisi FORM KLAIM GARANSI
Tim Customer Service akan memberikan informasi selanjutnya.